Lowongan Kerja Medan di di Sumatera Berlian Motor Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di di Sumatera Berlian Motor Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker MedanLowongan Kerja Medan. Info baru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com untuk informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2017 di Sumatera Berlian Motors (SBM) Medan. Profil Tentang Sumatera Berlian Motors (SBM) Medan  berdiri pada tahun 1976 adalah MITSUBISHI MOTORS and MITSUBISHI FUSO TRUCK & BUS Authorized Dealer yang berlokasi di 3(Tiga) kota yaitu Medan, Rantau Prapat dan Padang Sidempuan. Merupakan Dealer Resmi 3S yaitu Sales, Service/Bengkel dan Sparepart/Suku Cadang serta layanan khusus Body Repair. 

Dibawah manajemen SBM Group merupakan group terbesar serta penjualan Kendaraan Mitsubishi terbesar di Indonesia dengan Product Line Up berupa L300, T120ss, Strada Triton L200, Colt Diesel, Fuso, Mirage dan Outlander Sport. Sumatera Berlian Motors merupakan Dealer Resmi Pajero Sport dan juga merupakan salah satu Dealer Resmi Traktor Head dari 3 dealer lainnya di-Indonesia.

Saat ini, Sumatera Berlian Motors (SBM) MEDAN membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga Kerja yang terampil dan berpotensi untuk mengisi Posisi:


Persyaratan :
  • Menguasai HTML5 dan CSS3
  • Menguasai PHP dan MYSQL
  • Menguasai JAVA SCRIPT FRAMEWORK (seperti JQUERY) dan Hardware menjadi nilai tambah

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silakan kirimkan lamaran lengkap dan CV Anda ke :


PT. Sumatera Berlian Motor
Jl. SM. Raja Km.7 No. 34 Medan 
atau email ke : git@sbmgrp.com

Note :
  • Lamaran paling lambat tanggal 09 Desember 2017
  • Cantumkan Poskerjamedan.com. dalam surat lamaran Anda


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di di Sumatera Berlian Motor Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: