Lowongan Kerja Medan di Global Media Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Global Media Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2017 di Global Media Telekomunikasi berdiri sejak tahun 1997 dan berlokasi di Medan , Indonesia dan bergerak dibidang Wireless Telekomunikasi baik berbasis Radio sampai dengan Satelit. Dan telah berpengalaman sejak tahun 1994 dibidang Wireless Telekomunikasi.

Global Media Telekomunikasi mempunyai misi untuk mengembangkan teknologi wireless menjadi kebutuhan utama baik di indonesia maupun di seluruh dunia.

Global Media Telekomunikasi adalah salah satu distributor terbaik untuk produk telekomunikasi di Indonesia, yang mana sudah mempunyai market di Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Palembang, Lampung, Jawa dan Malaysia.

Global Media Telekomunikasi diatur dan dikelola oleh tenaga yang Profesional dan di operasikan oleh tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya.

Saat ini Global Media sedang membuka lowongan kerja membutuhkan segera tenaga kerja yang profesional dan handal sebagai :


Persyaratan :
  • Pria (maks 30 tahun), min. SMA sederajat
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  • Menguasai instalasi kabel dan listrik
  • Disiplin, rajin, dan dapat bekerjasama dalam team
  • Mempunyai kendaraan sendiri

Bagi yang berminat, lamaran diantar langsung ke :

GLOBAL MEDIA
Jl. Wahidin No. 318/76
Medan

Catatan :
  • Lamaran berlaku 7 hari sejak iklan ini diterbitkan


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Global Media Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: