Lowongan Kerja Medan di Inul Vizta Karaoke Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Inul Vizta Karaoke Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2017 di Inul Vizta Karaoke Medan yang merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Entertainment berupa Karaoke Keluarga. 

Inul Vizta Karaoke memiliki banyak Outlet berkisar 90 Outlet yang tersebar di Kota Provinsi besar di Indonesia dan salah satunya adalah di Sumatera Utara yaitu kota Medan. Inul Vizta Karaoke Cabang Medan merupakan tempat Karaoke terbesar di Kota Medan. Saat ini Inul Vizta Karaoke membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja untuk ditempatkan sebagai:

Posisi :

1. Staff Admin
2. Receptionis
3. Waiter/ss

Persyaratan :
  • Mempunyai kendaraan sendiri (1)
  • Mempunyai SIM C (1)
  • Wanita (1,2)
  • Rajin, loyal, jujur (1,2,3)

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu Posisi Lowongan diatas, dan menjadi bagian dari Inul Vizta silahkan segera kirimkan Lamaran anda di:

INUL VIZTA KARAOKE
Jalan Palang Merah Simp. Wajir No. 21 
Medan, Telp: 061-456 1800

Catatan:
  • Lamaran selambat-lambatnya 1 Minggu setelah iklan terbit


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Inul Vizta Karaoke Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: