Lowongan Kerja Medan di PT. Virama Karya (Persero) Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT. Virama Karya (Persero) Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2017 di PT. Virama Karya (Persero). Profil tentang PT. Virama Karya adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Melayani sektor teknis antara lain tata ruang, transportasi, pengairan, pertanian, dan khusus. PT. Virama karya telah mendapat sertifikasi ISO 9001 : 2008 oleh IKRCS.

PT. Virama Karya membutuhkan calon pegawai baru yang berkompeten, serta memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja, untuk mengisi posisi sebagai :

Persyaratan Umum :
  • Pria/wanita
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang pembangunan jalan dan jembatan

Pengiriman Lamaran 

Bagi yang berminat dapat mengirimkan aplikasi lamaran disertai CV, Scan Ijazah, KTP (yang masih berlaku), NPWP, dan sertifikat t/referensi kerja (bila ada), dan tujukan kepada : Kepala Biro Umum & SDM PT Virama Karya (Persero)

Email : hrd@viramakarya.co.id
Catatan :
  • Cantumkan kode posisi pada subjek email. 
  • Penerimaan lamaran sampai tanggal 18 November 2017.
  • Rekrutmen tidak dibebani biaya apapun.
  • Sumber


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT. Virama Karya (Persero) Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: