Lowongan Kerja Medan di Raja Foto Studio Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Raja Foto Studio Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2017 di Raja Foto Studio Medan yang Merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Fotografi dan Bridal. Perusahaan yang berlokasi di jalan Letda Sujono Medan yang merupakan cabang yang ke 17  dari 18 cabang Group secara Nasional. Raja Foto Group telah hadir lebih dari 30-an tahun menawarkan beragam jasa fotografi yang cukup lengkap mulai dari foto wedding, pre wedding, foto keluarga, foto wisuda, foto group, pas foto dan foto lainnya.

Raja Foto Studio Medan yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Foto Studio & Bridal membuka lowongan kerja sebagai:


Dengan Persyaratan:
  • Wanita/Pria, Usia max 30 tahun
  • Ulet, Bertanggung Jawab, Komunikatif
  • Mampu bekerja di lapangan
  • Mampu bekerja dalam penilaian target
  • Mampu bekerja mandiri & team
  • Mempunyai kendaraan sendiri/ SIM

Bagi Anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan yang diajukan diatas, silahkan segera kirimkan Lamaran lengkap Anda ke alamat:

Raja Foto Studio
Jln Letda Sujono no 131 AB Medan
Tlpn : 061 7345111, HP : 0823 6859 1110

Note :
  • Lamaran paling lambat tanggal 25 November 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Raja Foto Studio Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: