Lowongan Kerja Medan di Restoran Miramar Terbaru November 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Restoran Miramar Terbaru November 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2017 di Restoran Miramar info terbaru oleh Poskerjamedan.com. Sekilas tentang Restoran Miramar adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Kuliner yang menyajikan masakan tradisional khas rasa Indonesia. Dengan perpaduan resep asli turun temurun dan pilihan bahan baku terbaik, menjadikan setiap masakan Restoran Miramar sebuah pengalaman kuliner yang tidak akan pernah anda lupakan.

Saat ini, Restoran Miramar yang berlokasi di Jalan Pemuda Medan sedang membuka Lowongan Kerja untuk ditempatkan sebagai :

1. Kasir
2. Waiter/Waitress (pelayan)

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal tamatan SMA dan tidak sedang kuliah
  • Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman di bidang masing-masing
  • Untuk kasir, harus mengerti cara mengoperasikan komputer
  • Berpenampilan rapi dan sopan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung bersama Restoran Miramar, silakan kirimkan surat lamaran lengkap beserta pas photo terbaru ukuran 3x4, fotocopy KTP yang masih berlaku serta cantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi, Lamaran dikirim ke alamat :

RESTORAN MIRAMAR
Jalan Pemuda No. 11 ABC Medan

Note :
  • Lamaran selambat-lambatnya tanggal 17 November 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Restoran Miramar Terbaru November 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: