Lowongan Kerja Medan Graphic Design di Grand Grafika Medan Terbaru Januari 2018

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Graphic Design di Grand Grafika Medan Terbaru Januari 2018 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2018 di Grand Grafika Medan diinformasikan oleh Poskerjamedan.com. Sekilas tentang Grand Grafika Medan adalah sebuah perusahaan percetakan yang sedang berkembang di medan . Berdiri sejak tahun 2008 dengan fokus di bidang Offset dan Digital printing (Indoor maupun outdoor) .
Adapun visi dan misi dari perusahaan : Visi : Menjadi perusahaan penyedia material promosi yang terpercaya. Misi : Menjadikan Grand Grafika sebagai perusahaan yang terpecaya dan terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Perusahaan saat ini sedang membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera beberapa karyawan untuk posisi sebagai :

Graphic Design (GD)


Persyaratan :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Program Design : (Photoshop, Illustrator, Corel Draw)
  • CV + Portfolio dilampirkan ke email
  • Tidak sedang kuliah

Bagi anda yang memenuhi klasifikasi diatas dan  berminat untuk melamar, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke :

hrd.ggteam@gmail.com


Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 11 Januari 2018
  • Cantumkan Poskerjamedan.com dalam Surat Lamaran Anda, dan  "Posisi" sebagai subjek email


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Graphic Design di Grand Grafika Medan Terbaru Januari 2018 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: