Lowongan Kerja Medan di HONDA Istana Deli Kejayaan - HONDA IDK 2 Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di HONDA Istana Deli Kejayaan - HONDA IDK 2 Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan - Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2018 di PT Honda Prospect Motor merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Honda di Indonesia. Sebagai ATPM, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia. Produk Honda terdiri dari Honda Jazz,Honda Mobilio, Honda BRV,  Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord,Honda Civic,  Honda City dan Honda Odyssey yang dipasarkan di seluruh Indonesia. Saat ini memiliki lebih dari 150 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Honda IDK (Istana Deli Kejayaan) merupakan Authorized Dealer Mobil Honda terkemuka di Kota Medan. Honda Istana Deli Kejayaan  (Honda IDK) selain merupakan Authorized Dealer Mobil Honda juga bergerak dalam Main Dealer berbagai Merk Generator dan Ac untuk area Medan Sumut.
PT Istana Deli Kejayaan (Honda IDK) Untuk area Sumut membuka Lowongan Kerja untuk memberikan kesempatan berkarir bagi tenaga-tenaga muda yang handal, dinamis, dan Professional untuk menempati posisi sebagai:


Kualifikasi:
  • Pria/WanitaPendidikan minimal SMA sederajat
  • Bersedia bekerja di lapangan/Pameran Usia maksimal 30 tahun
  • Wajib Memiliki kendaraan sendiri (Min SIM C/ Sim A)
  • Memiliki skill komunikasi dan negosiasi yang baik serta berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dengan inisiatif sendiri, jujur, ulet dan mampu bekerja dengan target

Benefit :
  • Gaji UMK, BPJS ketenagakerjaan, BPJS kesehatan, insentif , Bonus,jenjang karir ,dll.

Bagi anda yang berminat dan maju berKarir bersama Honda IDK 2 ( Istana Deli Kejayaan) serta memenuhi kualifikasi-kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan antar surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto 4x6 berwarna terbaru  serta kelengkapan berkas pendukung lainnya di kirim ke alamat:

HONDA IDK 2
Jl. Sei Batang Hari No 22-24 Medan
(disamping Rumah Sakit Bunda Thamrin)

Atau lamaran bisa di kirim Via email : idk2.yunus@gmail.com
UP : Yunus

Note :
  • Lamaran di terima paling lambat  20 Januari 2018


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di HONDA Istana Deli Kejayaan - HONDA IDK 2 Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: