Lowongan Kerja Medan di PT. Valbury Indonesia Terbaru Januari 2018

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT. Valbury Indonesia Terbaru Januari 2018 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2018 di PT. Valbury Indonesia Sejak berdiri tahun 1999, Valbury telah memberikan pelayanan nomer satu untuk semua kliennya, baik klien individu maupun klien institusi yang tersebar di seluruh Asia. Valbury, yang berfokus ke jasa pelayanan bidang financial dengan beragam divisinya, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Valbury Asia Futures (VAF) merupakan divisi Valbury pertama yang beroperasi di Indonesia. VAF memfokuskan bisnisnya dalam menyediakan pelayanan prioritas untuk klien individu dan institusi di pasar berjangka, seperti pasar valuta asing, indeks saham berjangka dan komoditas. Berkantor pusat di Jakarta, VAF saat ini terdaftar resmi sebagai anggota Jakarta Futures Exchange/JFX dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesian Commodities and Derivatives Exchange/ICDX) serta terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Commodity Futures Trading Supervisory Agency).

Setelah VAF, Valbury kemudian mendirikan divisi baru di Indonesia, Valbury Asia Securities (VAS) pada tahun 2000.VAS menawarkan jasa penasehat keuangan yang komprehensif dan dibuat khusus berdasarkan klien yang sedang ditangani, baik klien individu maupun korporat.Valbury Asia Securities juga terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Indonesian Stock Exchange/IDX) dan memiliki izin usaha dari serta di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini PT. Valbury Indonesia membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera beberapa karyawan untuk posisi sebagai :

1. HR-Executive (Div.HRD)
2. Digital Marketing (Div. IT)
3. Financial Consultant (Div. Tenaga Pemasaran)
4. Assistant Business Manager (Div. Tenaga Pemasaran)

Syarat :
  • Pria / Wanita Usia maksimal 27 tahun (1,2,3)
  • Maksimal 35 tahun ( 4 )
  • Pendidikan Min D3 /Khusus Jurusan Komputer/IT ( 2 )
  • Penampilan Menarik
  • Fun, Enjoy, Menyukai Tantangan
  • Memiliki Motivasi Tinggi
  • Aktif dan Kreatif serta Komunikatif
  • Menguasai editing video
  • Mampu membuat design yang menarik 
  •  - Untuk di upload di social media (2)
  •  - Menguasai design grafis (Corel/Photoshop) (2)
  • Memiliki Hobby dan aktif dalam kegiatan Blogging dan Digital Marketing (2)

Bagi yang berminat untuk melamar, segera kirim Lamaran dan CV Anda ke :

PT. Valbury Indonesia
Komplek Jati Junction No. P5-P5A
Jl. Perintis Kemerdekaan - Telp (061) 888 16 222
HP. 0853 6189 6689

atau via email : hrd.medan@valbury.com


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT. Valbury Indonesia Terbaru Januari 2018 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: