Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru ACCOUNTING STAFF di PT. Samudera Perdana

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru ACCOUNTING STAFF di PT. Samudera Perdana Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2018 di PT. Samudera Perdana yang berlokasi di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat untuk kargo bagian dari Samudera Indonesia Group. Saat ini kami memiliki 6 kegiatan utama yaitu pengangkutan kargo peti kemas & pemilik barang langsung, distribusi kargo, reposisi peti kemas kosong, pengangkutan kargo proyek & angkutan pelabuhan. Kami beroperasi di beberapa wilayah kerja di Indonesia yaitu Medan, Lampung, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Makassar, Palembang, Samarinda, Pontianak & Banjarmasin. Pada tahun 2013, jumlah armada kami telah mencapai 390 unit yang mampu menangani heavy-lift cargo, containerized cargo, dry & liquid bulk cargo serta komoditi pertambangan.

PT. Samudera Perdana membutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami posisi :


Kualifikasi :
  • Pria/wanita usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan Min. D3 / S1 (jurusan Ekonomi Akuntansi)
  • Jujur, bertanggung jawab, loyal dan bisa bekerjasama dengan team
  • Menguasai Komputer
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan maupun tulisan (aktif & pasif)
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang Accounting

Kirimkan via email (badrunsyah@samudera.id), Pos atau Langsung Surat Lamaran lengkap dengan CV, Pas Photo 4x6 (Warna) ke alamat :

Departement Corporate Human Capital
Samudera Indonesia Group

PT Samudera Perdana
(Gedung Samudera Logistics Centre)
Jl. Raya Pelabuhan Gabion
Belawan - 20412

Note 
  • Paling lambat tanggal 15 Maret 2018


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru ACCOUNTING STAFF di PT. Samudera Perdana di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: