Lowongan Kerja Medan Office Boy di PT Finansia Multi Finance Medan - Kredit Plus

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Office Boy di PT Finansia Multi Finance Medan - Kredit Plus Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan - Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2018 di PT Finansia Multi Finance Medan - Kredit Plus posting oleh Poskerjamedan. PT. Finansia Multi Finance dengan brand , Kredit Plus didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan per 31 Januari 2013 telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaananjak piutang dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika).

Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. 

PT Finansia Multi Finance - Kredit Plus yang berlokasikan di Kota Binjai saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga sebagai:

Office Boy


Penempatan Binjai

Kualifikasi :
  • Usia  max. 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA sederajat
  • Memiliki kemauan untuk bekerja keras serta bertanggungjawab dan rajin.
  • Memiliki SIM C dan Sepeda Motor sendiri

Benefit yang diperoleh :
  • Gaji
  • BPJS   Ketenagakerjaan  

Bagi  Anda yang berminat, silahkan kirimkan lamaran segera ke :

kreditplus1994@gmail.com

Copyright by


Note :
  • Paling lambat 17 Maret 2018
  • Cantumkan poskerjamedan.com dalam surat lamaran anda sebagai referensi


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Office Boy di PT Finansia Multi Finance Medan - Kredit Plus di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: