Lowongan Kerja Medan Terbaru GURU di Excellence Learning Center

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru GURU di Excellence Learning Center Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2018 di Excellence Learning Center is a learning Organization in the field of Training Programmes to enhance the skills and techniques of the Executives working in the Industry and Business Organizations who are in search of excellence as a part of their quest for continuous improvement
The training methodology includes Audio Visual Presentations, Case Study, Role Playing, Management Game Playing to make topics easier to understand and practice back in the field, office and shop floor.. 

Excellence Learning Center offers training Programs in various areas in specific and all other areas of interests of Industry and Commerce.

Hi para professional muda medan yang memiliki passion untuk menjadi tenaga pendidik.

Bergabunglah di Excellence Learning center, kesempatan telah dibuka untuk lowongan pengajar bahasa Inggris, Matematika, Fisika dan kimia Tingkat SD, SMP untuk anda yang:
  • Memiliki pengalaman di bidang pengajaran min 1 tahun (fresh graduate are welcome)
  • Memiliki interpersonal yang kuat untuk mencapai passion anda.
  • Mampu bekerja bersama team.

Tanggung jawab:
  • Mengajarkan materi pelajaran sekolah murid dan membantu murid untuk menyelesaikan tugas yang di berikan sekolah serta Membantu murid saat menghadapi ujian sampai benar – benar menguasai materi yang di ujikan dan berorientasi pada hasil belajar murid.
  • Memastikan perkembangan murid baik secara lisan maupun tulisan agar dapat di ukur kemajuan dan penguasaan materi yang di ajarkan serta Menyiapkan pengembangan materi untuk pelajari kedepannya.

Kriteria :
  1. Berdomisili di Medan, Wanita min umur 20 tahun
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berorientasi pada murid.
  3. Berpikiran strategis, kreatif dan menyukai anak – anak
  4. Menguasai Microsoft office (Word, Excell Dll)
  5. Mampu berbahasa aktif Inggris lisan dan tulisan(SD dan SMP)
  6. Menguasai bidang pelajaran MAFIA (SD dan SMP ).

Jika anda memenuhi kriteria. Kirimkan RESUME+FOTO TERBARU ke email :

XLCHRD@gmail.com 

Catatan :
  • Tuliskan posisi yang ingin di lamar pada subject email.
  • Semua RESUME yang masuk akan kami jaga kerahasiaannya dan hanya kandidat terpilih yang akan kami panggil.
  • Paling lambat 1 Minggu setelah iklan terbit


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru GURU di Excellence Learning Center di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: