Informasi Loker Medan Terbaru Supervisor Branded Retail di PT CANTON MAKMUR SEJAHTERA

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Informasi Loker Medan Terbaru Supervisor Branded Retail di PT CANTON MAKMUR SEJAHTERA Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Informasi Loker Medan Terbaru Juli 2018 di PT CANTON MAKMUR SEJAHTERA adalah sebuah perusahaan Distributor Resmi Philips Home Lighting wilayah Sumatera Utara – Medan yang menjual produk asli lampu-lampu Philips dengan konsep Branded Retail.

Perusahaan yang beralamat di Jalan Sutomo No.31H Kel.Pusat Pasar Kec. Medan Kota – Medan ini sedang membutuhkan profesional untuk mengisi posisi:


Deskripsi: 
  • Mengelola operasional toko retail, berorientasi terhadap target penjualan. 
  • Memastikan program promosi berjalan baik, dan mencari potensial konsumen, proyek dan penjualan B2B (Business to Business) lainya.

Persayaratan        
  • Jenis kelamin Laki-laki / Perempuan
  • Usia    maksimal 32 Tahun
  • Pengalaman minimal 2 Tahun untuk posisi Supervisor Retail Operational
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan bernegosiasi dengan baik. Tidak memiliki catatan Kriminal / berkelakuan baik (dilengkapi Surat Keterangan Berkelakuan Baik). Tidak bertato dan bertindik.

Bagi Anda yang berminat, Kirim lamaran Anda via email : 

cantonmakmursejahtera@gmail.com 

dengan Subject : SPV – Branded Retail

Note :
  • Selambat-lambatnya 4 Agustus 2018


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Informasi Loker Medan Terbaru Supervisor Branded Retail di PT CANTON MAKMUR SEJAHTERA di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: