Lowongan Kerja BUMN Terbaru Sekretaris di PT Perkebunan Nusantara XII

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja BUMN Terbaru Sekretaris di PT Perkebunan Nusantara XII Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru Juli 2018 di PT Perkebunan Nusantara XII  yang disebut PTPN XII adalah Perseroan Terbatas dengan komposisi kepemilikan sahamnya meliputi Negara 10% dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) 90%.

PTPN XII didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 1996 tentang Peleburan PT Perkebunan Nusantara XXIII (Persero),  PT Perkebunan Nusantara XXVI (Persero), dan PT Perkebunan Nusantara XXIX (Persero) yang dituangkan dalam Akta Pendirian No. 45 tanggal 11 Maret 1996, dan telah disahkan Menteri Kehakiman Republik Indonesia sesuai  tanggal 8 Agustus 1996.

Bagi Anda yang berminat bergabung bersama PT Perkebunan Nusantara XII silahkan melakukan Pendaftaran Online melalui Link berikut:


Lain-lain:
  • Pendaftaran Online dibuka sampai Tanggal 13 Juli 2018
  • Selama Proses Rekrutmen TIDAK dipungut biaya Apapun
  • Sumber


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja BUMN Terbaru Sekretaris di PT Perkebunan Nusantara XII di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: