Lowongan Kerja Medan DOSEN di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan (STIKOM Medan)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan DOSEN di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan (STIKOM Medan) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2018 di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan (STIKOM Medan) (d.h. Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Universal) dibawah naungan yayasan AMIKOM Medan, didirikan pada tanggal 2 Agustus 2002 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 151/D/O/2002 dengan ijin penyelenggaraan untuk 3 program studi yaitu : Sistem Informasi, Teknik Informatika, dan Sistem Komputer untuk jenjang program Sarjana (S1) pengelolaannya oleh Yayasan Katholik Orthodox Indonesia di Medan.

Selanjutnya pada tahun 2003 sesuai dengan Akta Notaris No. 1/L/XII/2003 tanggal 03 Desember 2003 Yayasan Sahabat Iman Orthodox Indonesia/Khatolik Orthodox Indonesia menyerahkan pengelolaan STIK Universal kepada Yayasan AMIKOM Medan.

Pada tahun 2008 sesuai dengan SK. MENDIKNAS R.I. No. 33/D/O/2008 tertanggal 6 Maret 2008 nama Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Universal diubah menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan (STIKOM MEDAN).

STIKOM Medan membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :




Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan DOSEN di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan (STIKOM Medan) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: