Informasi Loker Medan Terbaru SPB / Sales Promotion Boy di PT ARMA ANUGERAH ABADI

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Informasi Loker Medan Terbaru SPB / Sales Promotion Boy di PT ARMA ANUGERAH ABADI Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Informasi Loker Medan Terbaru Agustus 2018 di PT ARMA ANUGERAH ABADI. Aroma Bakery & Cake Shop dibawah naungan PT Arma Anugrah Abadi kini terus berkembang pesat dengan adanya lebih dari 40 outlet/cabang yang telah tersebar di Provinsi Sumatera Utara hingga Aceh. Berbagai kreatifitas turut andil dalam pengembangan produk dan kualitas rasa untuk menciptakan produk unggulan yang halal dan sehat untuk semua kalangan.

Kami perusahaan di bidang Retail Bakery & Cake yang berkembang di Kota Medan, membuka lowongan kerja memberikan peluang karir untuk posisi:


Persyaratan :
  • Pria usia maksimal 25 tahun
  • Pengalaman minimal SMU sederajat
  • Percaya diri dan berpenampilan menarik
  • Jujur, ramah, aktif, komunikatif, menyukai tantangan & berprilaku baik
  • Tinggi minimal 165 CM (tinggi dan berat badan proporsional)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Aroma Prima Bakery Cake & Shop

Kirimkan berkas lamaran : Surat Lamaran, CV, Pas Photo 4x6, Foto Copy KTP, Foto Copy Ijazah Terakhir dan Sertifikat Pendukung lainnya.

PT ARMA ANUGERAH ABADI
Jl. Panglima Denai No. 14 
Medan Amplas - Medan


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Informasi Loker Medan Terbaru SPB / Sales Promotion Boy di PT ARMA ANUGERAH ABADI di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: