Lowongan Kerja BUMN Terbaru SEKRETARIS di PT Industri Kereta Api (Persero) – PT INKA

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja BUMN Terbaru SEKRETARIS di PT Industri Kereta Api (Persero) – PT INKA Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com - Lowongan Kerja BUMN Terbaru September 2018 di PT Industri Kereta Api (Persero) – PT INKA merupakan sebuah perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 29 Agustus 1981. PT INKA (Persero) adalah pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api Indonesia) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.

Sebagai salah satu badan usaha milik negara PT INKA terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Aktivitas bisnis Inka yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi.

PT lndustri Kereta Api (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan dengan ketentuan sebagai berikut:



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja BUMN Terbaru SEKRETARIS di PT Industri Kereta Api (Persero) – PT INKA di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: