Lowongan Kerja Medan Terbaru Retail Funding Officer (RFO) di PT Bank Mega Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Retail Funding Officer (RFO) di PT Bank Mega Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan - Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2018, di PT Bank Mega Tbk Medan yang Merupakan salah satu Bank Swasta Nasional. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Saat ini PT. Bank Mega Tbk, membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja yang handal dan Professional untuk menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan persyaratan sebagai berikut:
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan minimala D3 segala jurusan
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun, namun tetap terbuka bagi fresh graduated yang mau belajar
  • Komunikatif
  • Memiliki network yang luas
  • Penempatan Medan

Apabila Anda tertarik untuk bergabung bersama Bank Mega, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:

PT BANK MEGA
Tbk Jalan Kapten Maulana Lubis No 11 Medan
Sumatera Utara

Note :
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 28 September 2018.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Retail Funding Officer (RFO) di PT Bank Mega Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: