Informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru ODP di PT Bank Mandiri Taspen

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru ODP di PT Bank Mandiri Taspen Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan - Informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru di PT Bank Mandiri Taspen d/h PT Bank Sinar Harapan Bali adalah anak perusahaan dari PT Bank Mandiri Persero (Tbk) yang fokus pada bisnis pensiunan dan UMKM dengan memanfaatkan layanan masing-masing perusahaan.

PT Bank Mandiri Taspen berkantor pusat di Denpasar - Bali, semakin mantap menjadi Bank nasional dengan ekspansi jaringan kantor ke luar Bali. Kami saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai :
Program yang bertujuan untuk mencari calon - calon pemimpin di Bank Mandiri Taspen yang akan dididik dan diberikan pelatihan yang telah dirancang secara khusus agar dapat menjadi seorang Bankers Professional.

Kualifkasi Umum :
  • Lulusan PTN S1/S2 minimal IPK 3,00 atau setara
  • Usia S1 maksimal 26 tahun, usia S2 maksimal 28 tahun
  • Fresh graduate/berpengalaman kerja maks 1 tahun
  • Tidak memiliki keluarga inti di Bank Mandiri Taspen (orang tua & saudara sekandung)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani masa Pendidikan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Bagi anda yang berminat, silakan melakukan registrasi via Online pada link berikut :



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru ODP di PT Bank Mandiri Taspen di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: