Lowongan Kerja Medan 2014 Tentor Gemilang Education Center

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan 2014 Tentor Gemilang Education Center Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

wpid-nedan-kerja.jpg.jpeg

 

Gemilang Education Centre merupakan pusat  pelatihan dan pengujian bahasa Inggris dan lainnya di kota Medan. Berbagai program pelatihan diselenggarakan untuk melayani kepentingan komunikasi bahasa, pendidikan untuk perusahaan/perkantoran, perguruan tinggi, lembaga/kantor pemerintahan, NGO (Non-Government Organization), dan institusi pendidikan (sekolah).

Saat ini Gemilang Education Centre membutuhkan Tenaga tenaga muda yang aktif, kreatif, cerdas dan professional untuk bergabung kepada kami sebagai :

TENTOR
1. MATEMATIKA
2. BIOLOGI
3. B. INDONESIA
4. FISIKA
5. KIMIA
6. IPS

Persyaratan :

  • Mahasiswa / Sarjana dari PTN

  • Berpengalaman mengajar Sekolah/Tentor

  • Bertanggungjawab dan disiplin

  • Pekerja Keras, Pantang Menyerah dan memiliki kesabaran yang lebih dan loyalitas terhadap perusahaan


Jika anda merupakan tenaga-tenaga muda yang kami cari, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV di antar langsung ke :

GEMILANG EDUCATION CENTRE
Jl. Aksara 131 Medan tlp (061) 7356625
(Depan Ramayana Aksara)

Lamaran diterima paling lambat 29 Maret 204


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan 2014 Tentor Gemilang Education Center di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: