Lowongan Kerja Medan 2014 Staff Administrasi PT Erajaya Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan 2014 Staff Administrasi PT Erajaya Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

pt erajaya poskerjamedan

PT Erajaya Swasembada adalah perusahaan yang menangani usaha ritel untuk produk-produk mobile communication di awal tahun 1990-an. Sejalan dengan perkembangan bisnisnya, pada tahun 2004  bermitra dengan Satelindo (sekarang Indosat) sebagai distributor resmi untuk produk-produknya.  Disusul dengan menjalin kemitraan bisnis dengan operator seluler yang paling besar di Indonesia, termasuk Telkomsel, XL, Esia, dan Axis.

Saat ini PT Erajaya Swasembada membuka lowongan kerja untuk menemukan tenaga-tenaga muda professional untuk bergabung dengan perusahaan kami untuk menempati posisi sebagai :

STAFF ADMINISTRASI


Kualifikasi:

  • Wanita, usia maksimal 28 tahun

  • Pendidikan minimal Diploma-3, dari segala jurusan

  • Berkepribadian baik dan dapat berkomunikasi dengan baik 

  • Berorientasi pada layanan terbaik bagi pelanggan

  • Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Office: Word dan Excel) dengan baik

  • Lokasi Penempatan kota Medan


Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas, anda langsung dapat mengirimkan surat lamaran kerja lengkap beserta CV  ke:

Email : recruitment@erajaya.com
Cantumkan Posisi lamaran "Administration Staff Medan" di subjek Email Anda paling lambat 19 April 2014.



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan 2014 Staff Administrasi PT Erajaya Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: