Lowongan Kerja Medan PT Cipta Power Service

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Cipta Power Service Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan kerja medan 2014 terbaru, PT. Cipta Power Service didirikan pada tahun 2003. Semenjak didirikan perusahaan ini telah memfokuskan diri sebagai perusahaan jasa alih daya perekrutan sumberdaya manusia, dengan memberikan sumberdaya manusia yang berkualitas kepada jajaran klien yang berasal dari berbagai bidang industri.

Dengan visi untuk menjadi perusahaan penyedia jasa alihdaya perekrutan sumberdaya manusia yang terkemuka di Indonesia, Cipta Power telah mengalami perkembangan yang amat pesat, dari sebuah perusahaan alihdaya yang kurang dikenal, menjadi salah satu penyedia alih daya sumberdaya manusia yang terkemuka di indonesia.
Dengan ketekunan dan integritas yang tinggi guna memenuhi permintaan dan memberikan solusi sumberdaya manusia terbaik, Cipta Power telah memenangkan hati dan ke-percayaan banyak pihak yang mempercayakan pengelolaan sumberdaya manusianya kepada Cipta Power. Hubungan yang terbina melampaui hubungan antara penyedia jasa dan klien, sehingga terbina hubungan kemitraan yang saling menguntungkan.

Sejalan dengan hal ini, PT. Cipta Power Service membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang handal dan Professional untuk menempaati posisi jabatan sebagai:

1. SUPERVISOR
2. TL (TEAM LEADER)
3. SALES PROMOTION GIRL (STAY)

Kualifikasi:

  • Wanita, Usia maks. 35 tahun

  • Pendidikan min. S1 (1), Diploma 3 (2), SMA / Sederajat (3)

  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun dalam bidang yang sama

  • Mampu mengoperasikan Komputer min. Ms Office (1 dan 2)

  • Komunikatif dan Loyal

Fasilitas: Jamsostek, Asuransi, Gaji Menarik

Bagi anda yang berminat bergabung dengan PT. Cipta Power Service dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto terbaru dan kelengkapan berkas lainnya ke:

PT. CIPTA POWER SERVICE
Jl. SM. Raja No. 117 Km 7.3 Medan
atau via email:
tanty.widya.sari@mail.com

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan amplop atau pada subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya  31 Mei 2014



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Cipta Power Service di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: