Lowongan Kerja Medan Harian Batak Pos Bersinar

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Harian Batak Pos Bersinar Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, Harian Batak Pos Bersinar merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Surat Kabar Harian di Kota Medan. Dalam harian Batak Pos Bersinar update berita memfokuskan informasi berita di Provinsi Sumatera Utara.

Kini Harian Batak Pos Bersinar resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita) dan merupakan cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Batakpos.co.id, sebuah perusahan media terintegrasi di Medan Sumatera Indonesia.

Batakpos.co.id memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, dan lainya. Batakpos.co.id juga merupakan salah satu portal pertama yang memberikan inovasi konten video dan mobile (handphone). Para pembaca kami adalah profesional, karyawan kantor, pengusaha, politisi, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Konten berita Batakpos.co.id ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant pada saat itu juga sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi.

Saat ini Harian Batak Pos Bersinar membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda dengan Motivasi tinggi dan memiliki kemauan kuat untuk sukses dalam berkarir untuk menempati posisi jabatan sebagai:
MARKETING IKLAN

Persyaratan:
  • Pria / Wanita Usia maks. 30 tahun
  • Berpengalaman di bidang sales / Penjualan minimal 1 tahun lebih di Utamakan
  • Berpenampilan menarik, Rapi, dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, Bertanggung jawab, loyal dan disiplin
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  • Jenjang karir yang bagus dan menjanjikan

Bagi anda yang berminat maju dan berkarir bersama Harian Batak Pos Bersinar serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimksan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:

HARIAN BATAK POS BERSINAR

Jl. Setia budi No. 90 FG Medan
Simpang Jl. Sei Belutu

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Juni 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Harian Batak Pos Bersinar di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: