Lowongan Kerja Medan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

carrefour medan

poskerjamedan.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT Trans Retail Indonesia adalah perusahaan pengelola hipermarket Carrefour.  PT Trans Retail merupakan anak perusahaan Trans Corp yang telah mengambil alih 100% saham PT Carrefour Indonesia sejak awal tahun 2013.

Carrefour memperkenalkan konsep hipermarket dan menyediakan alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Carrefour. Carrefour menawarkan konsep One-Stop Shopping yang menawarkan lebih dari 40.000 produk. Pelanggan dapat memperoleh pilihan produk yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari dengan harga kompetitif.

PT Trans Retail Indonesia telah memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah di sektor Pertanian dengan membeli 95% produk dari pasar domestik, meningkatkan kehidupan petani dengan menjaga hubungan jangka panjang dan memperluas akses pasar di gerai Carrefour, meningkatkan perkembangan kualitas produk lokal dengan memperkenalkan metode pertanian modern.

Selain itu PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) berinovasi dalam memberikan standar pelayanan kelas dunia di industri ritel Indonesia. Saat ini, PT Trans Retail Indonesia didukung oleh kurang lebih 11.000 karyawan profesional untuk mengoperasikan lebih dari 84 gerai (paserba) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Makassar.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)  membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang handal, dan professional dan dengan penuh Motivasi tinggi untuk ditempatkan sebagai:

Management Trainee - Medan


Persyaratan:

  •     Pria/Wanita

  •     Pendidikan minimal lulusan Diploma-3

  •     Fresh graduate

  •     Dapat berbahasa Inggris dengan lancar

  •     Berkepribadian baik, teliti, jujur, analitis dan pekerja keras

  •     Memiliki jiwa salesmanship

  •     Bersedia mengembangkan karir di perusahaan ritel

  •     Bersedia bekerja pada hari libur dan bersedia ditempatkan pada wilayah yang membutuhkan


Bagi Anda yang berminat dan ingin berkarir bersama PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour) serta memenuhi persyaratan-persyaratan diatas, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja lengkap beserta  CV dan pasphoto serta kelengkapan berkas-berkas lainnyaa ke alamat email:

Email: tetty_anastasia@transretail.co.id

Cantumkan judul  MT SU pada subjek email anda, Lamaran diterima selambat-lambatnya 5 Juli 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: