Lowongan Kerja Medan Restaurant Le Chic Parfait Sun Plaza

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Restaurant Le Chic Parfait Sun Plaza Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

le chic parfait sun plaza
poskerjamedan.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, Le Chic Parfait Sun Plaza Restaurant merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Kuliner yang sedang berkembang pesat di Kota Medan.

Le Chic Patisserie Parfait, Boulangerie and Cafe, terkenal karena roti dan kue, Le Chic adalah toko kue premium di medan. Sebuah tempat kue yang kecil dan lingkungan yang nyaman yang terletak di lobi Travellers Suites Medan. Di Le Chic, kita berpikir bahwa kesuksesan kami berasal dari jumlah pelanggan yang merasakan kepuasan atas kue-kue kami. Itu sebabnya kami berusaha menjadi yang terbaik untuk pelanggan penting seperti Anda, produk-produk konsisten yang berkualitas tinggi setiap harinya bagi Anda, untuk menikmati dan layanan sempurna bagi Anda untuk mengingat kami.


Kami menyadari bahwa pelanggan kami telah datang dan mengenal kami, karena produk kami yang unik serta layanan yang sangat baik. Makanan penutup dari kami mencerminkan kebanggaan kami dalam menawarkan rasa yang unik, rasa dan pengalaman yang identik dengan Le Chic. Kami bangga untuk melayani dengan baik, karena kami tahu pelanggan kami layak mendapatkan yang terbaik dari kami.


Restaurant Le Chic Parfait Sun Plaza Medan membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga terampil dan berprilaku baik serta penuh Motivasi tinggi untuk ditermpatkan di Le Chic Parfait Cafe Sun Plaza Medan sebagai:

1. RESTAURANT MANAGER
2. KITCHEN LEADER
3. COOKS
4. CASHIER (WANITA)
5. WAITER/WAITRESS
6. BARISTA

Dengan Kualifikasi:

  • Tidak sedang kuliah ( 1 - 6)

  • Pendidikan minimal D3 Pariwisata (1,2)

  • Mampu mengolah masakan Eropa, Indonesia, dan Chinese Food (2)

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dalam bidang yang sama (1,2)

  • Dapat menggunakan POS Quinos (4)

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang yang sama (3,4,5,6)

  • Mampu untuk membuat Mocktail dan Coffee Blended (6)


Bagi anda yang berminat bergabung bersama Restaurant Le Chic Parfait Sun Plaza dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan CV, Fotocopy Ijazah Terakhir, Pasfoto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas lainnya dikirimkan ke alamat:

Le Chic Pa
rfait

Travellers Suites Serviced Apartments
Jl. Listrik No. 15 Medan 20112
atau via email
info@travellerssuites.com


Lamaran diterima selambat-lambatnya 21 Juni 2014, Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Restaurant Le Chic Parfait Sun Plaza di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: