Lowongan Kerja Medan Restoran COFFEE COUSTIC Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Restoran COFFEE COUSTIC Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

coffee coustic restoran

poskerjamedan.com, Coffee Coustic Restoran merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Kuliner Makanan dan Minuman. Coffee Coustic merupakan Restoran ataupun Cafe tempat yang nyaman dan asik buat ngumpul ataupun nongkrong bersama teman-teman, keluarga ataupun pasangan. Dengan disediakannya design tempat yang nyaman buat Nongkron dan ditambah lagi dengan Coffee khas dan fasilitas Internet dengan Wifi dan di iringi oleh alunan musik membuat pegunjung di manjakan di Coffee Coustic Restoran.

Coffee Coustic dalam perjalanannya sebagai Restoran dan Cafe yang semakin berkembang, saat ini Coffee Coustic membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga ahli dan professional di dalam bidangnya untuk bergabung berkarir bersama Coffee Coustic untuk membuat strategi dalam mengupayakan Coffee Coustic dapat semakin tumbuh dan tumbuh berkembang menjadi Restoran ternama dikota Medan. Adapun posisi jabatan yang disediakan adalah sebagai berikut:


1. MANAGER

2. SUPERVISOR STORE

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, Usia 28 Tahun s/d 35 Tahun ( 1 dan 2 )

  • Pendidikan minimal Diploa/Sarjana (1 dan 2)

  • Memiliki pengalaman di dalam bidang yang sama lebih diutamakan (1 dan 2)

  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan mampu bekerja di dalam tim, Disiplin, Bertanggung jawab dan berpenampilan menarik (1 dan 2)


3. WAITER / WAITRESS
4. BARTENDER
5. COOK

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, usia 18 - 24 Tahun

  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat

  • Untuk Cook dan BARTENDER di utamakan yang memiliki pengalaman dalam bidang yang sama

  • Mampu bekerja dalam Tim, Disiplin, Ulet, Jujur dan Berpenampilan Rapi dan dapat bekerja di bawah tekanan

  • Dapat bekerja dengan sistem Shifting untuk 2 Shift


Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama Restoran Coffee Coustic serta memenuhi Kualifikasi-kualfikasi yang disebutkan diatas, silahkan langsung kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan lainnya di kirimkan ke alamat:

COFFEE COUSTIC
Jl. Sei Bekala No. 2 Medan
(Belakang Gaja mada) Tlp 061-414 8253


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop. Lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Juli 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Restoran COFFEE COUSTIC Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: