Lowongan Kerja Medan TRI MURNI SCHOOL

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan TRI MURNI SCHOOL Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

tri murnin school
poskerjamedan.com, lowongan kerja medan terbaru 2014, Sekolah TRI MURNI berdiri sejak tahun 1985. Dengan pengalaman selama 24 tahun, sekolah TRI MURNI telah terbukti dalam mendidik para siswa/i menjadi manusia yang cerdas, kreatif, mandiri dan berbudi luhur. Dan ini merupakan misi dari sekolah TRI MURNI, yaitu mendidik para siswa/I menjadi manusia yang cerdas, kreatif, mandiri dan berbudi luhur yang dapat bersaing secara nasional dan internasional.

Sekolah TRI MURNI membina tingkat TK (Taman Kanak-kanak), SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMA (Sekolah Menengah Pertama).

Sekolah TRI MURNI telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional dan mendapat akreditasi peringkat “B”

Saat ini Sekolah TRI MURNI membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga muda yang kreatif, inovativ, professional dan bemotivasi tinggi untuk menjadi guru / tenaga pendidik.

1. GURU TK
2. GURU PGSD
3. GURU PKN
4. GURU BIOLOGI
5. GURU FISIKA
6. GURU MATEMATIKA
7. GURU EKONOMI
8. GURU SENI MUSIK
9. GURU BK/BP
10. TENAGA ADMINISTRASI

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal lulusan S1 sesuai dengan program study

  • Berpengalaman kerja sebagai guru/tenaga pengajar, Kreatif, semangat dan sanggup bekerja sebagai satu tim

  • Berbadan sehat, Jujur, Rajin dan Bertanggung jawab

  • Bisa menggunakan Komputer minimal mampu mengoperasikan Program Microsoft Office


Bagi anda yang berminat bergabung menjadi guru/tenaga pengajar di Sekolah TRI MURNI serta memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai, serta kelengkapan berkas pendukung lainnya ke alamat:

TRI MURNI SCHOOL
Jl. Kl. Yos Sudarso Km 6.5 Gg Famili
Medan


Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Juni 2014

 


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan TRI MURNI SCHOOL di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: