Lowongan Kerja Medan PT daya Adicipta Wihaya

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT daya Adicipta Wihaya Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

pt daya adicipta wihaya
poskerjamedan.com, lowongan kerja medan terbaru 2014, PT. Daya Adicipta Wihaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang dealership kendaraan roda empat dengan merek Daihatsu yang didirikan pada Januari 2012.

PT. Daya Adicipta Wihaya adalah bagian dari Daya Group (www.daya-adicipta.com), dimana pada tahun 1998, Daya Group bergabung dengan Perusahaan - Perusahaan Bapak TP Rachmat lainnya dan menjadi satu bentuk korporasi yang dinamakan PT. Triputra Investindo Arya atau dikenal dengan Triputra Group (www.triputra-group.com). Bapak TP Rachmat yang puluhan taun pernah menjabat CEO adalah orang yang turut membesarkan nama PT Astra Internasional Tbk. Hal inilah yang membuat Triputra Group menjadi peringkat ke-9 dari 100 Perusahaan Group di Indonesia.

Visi PT. Daya Adicipta Wihaya adalah menjadi dealer mobil Daihatsu terbaik di Indonesia, dengan misi untuk memberikan pelayanan kepada konsumen sebagai teman.

Saat ini PT. Daya Adicipta Wihaya membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat-kandidat professional dengan Motivasi tinggi untuk menjabata sebaga:
SALES EXECUTIVE

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal SMU/SMK

  • Berpenampilan menarik, Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

  • Memiliki minat menjual, dan relasi yang luas

  • Penempatan Wilayah kerja di Medan


Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Daya Adicpita Wihaya serta memenuhi persyaratan - persyaratan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Fotocopy Ijazah terakhir, Fotocopy KTP dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat email:

recruitment@daya-daihatsu.com


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar sebagai subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Juni 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT daya Adicipta Wihaya di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: