Lowongan Kerja Medan PT MNC Sky Vision Tbk

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT MNC Sky Vision Tbk Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja



poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru 2014PT MNC Sky Vision Tbk, sebelumnya bernama PT Matahari Lintas Cakrawala) adalah perusahaan yang terlibat dalam operasi Televisi berlangganan pertama di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan.

MNC Sky Vision mulai beroperasi pada tahun 1994 dengan mengeluarkan produk Indovision. [1] Pada mulanya Indovision menggunakan jasa satelit Palapa C2 untuk menggunakan transponder dan sistem broadcasting serta menggunakan analog dengan frekuensi C Band.

Namun, kemudian dirancanglah proyek pembuatan dan peluncuran satelit Indostar 1 atau yang kini lebih dikenal dengan nama satelit Cakrawarta 1 yang khusus menggunakan frekuensi S Band yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca, sesuai dengan keadaan daerah tropis pada umumnya serta memiliki jejak jangkauan (footprint) ke seluruh wilayah Indonesia. Adapun yang bertanggung mengelola dan mengoperasikan satelit tersebut adalah PT Media Citra Indostar yang didirikan pada 22 Juli 1991

MNC Sky Vision bernaung di bawah sebuah induk perusahaan bernama Global Mediacom. Pada awal tahun 2008, MNC Sky Vision meluncurkan produk televisi berlangganan lainnya, Top TV. Direktur Utama Indovision saat ini adalah Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo, yang merupakan kakak kandung dari Hary Tanoesoedibjo, CEO dari MNC. (profil source: http://id.wikipedia.org/wiki/MNC_Sky_Vision)

PT. MNC Sky Vision Cabang Medan dan Rantau Prapat membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan berKarir bagi anda untuk posisi sebagia berikut:

1. SALES FONT LINER MODERN STORE (1,2,4,5,6)
2. TELEMARKETING REPRESENTATIVE (1,3,5,6)
3. DIRECT SALES EXECUTIVE (1,2,4,5,6)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, max 30 Tahun
  • Mampu bekerja dalam team / perorangan
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Berkemauan kuat dan ingin belajar
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
Bagi anda yang berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. MNC Sky Vision serta memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan bawa berkas lamaran lengkap anda & langsung untuk INTERVIEW di:

Kantor MNC Sky Vision Cabang Medan
Jl. Gajah Mada No. 7 B /11
Cp: Wita (0852 6145 4670)

Kantor MNC Sky Vision Cabang Rantau Prapat
Jl. Achmad yani No. 102. F, Kel. Kartini Rantau Prapat
CP. Indra (0813 7721 0670)

Jadwal INTERVIEW

Tanggal: 14 - 16 Agustus 2014, ( Kamis - Sabtu)
Jam : 09.00 - 15.00 Wib


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT MNC Sky Vision Tbk di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: