Lowongan Kerja Medan Terbaru Green Aluminium

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Green Aluminium Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

green aluminium poskerjamedan

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Green Aluminium adalah Perusahaan yang bergerak dalam Pembuatan produk jendela dan pintu aluminium yang di proses dengan teknologi dan mesin terkini. Green Aluminium  yang berdiri pada tahun 2008 Yang berlokasikan di Sumatera Utara-Medan.


Produk -produk dari Green Aluminium adalah produk jendela ,pintu dan sekat ruangan/partisi. Berbahan dasar aluminium extrusi yang dapat di daur ulang dan dirancang khusus untuk estetika rumah. Produk Green Aluminium merupakan produk yang pasti ramah lingkungan dan tidak repot dan bebas dalam perawatan.


Untuk mendukung Expansi Usaha Green Aluminium Membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan bagi Tenaga-tenaga muda yang dinamis, handal, energik dan Penuh dengan Motivasi tinggi untuk Berkembang dan BerKarir bersama Green Aluminium menempati posisi jabatan sebagai:


1. SALES
2. ADMINISTRASI
3. GRAPHIC DESIGNER


Dengan Persyaratan sebagai berikut:




  • Pria (1), Wanita, (2), Pria dan Wanita (1,3)

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

  • Bisa Berbahasa Hokkian (1)

  • Menguasai Corel Draw dan Photoshop (3)

  • Menguasai Program Microsoft Office Min. Word & Excel (2)

  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C (1)

  • Berpenampilan Menarik

  • Dapat bekerja sama dengan tim

  • Jujur, Bertanggung  jawab dan disiplin


Bila anda adalah Orang yang kami cari yang memiliki Motivasi tinggi dan Percaya diri untuk menghadapi tantangan untuk berkembang dan Berkarir bersama Green Aluminium serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas untuk menempati salah satu posisi jabatan yang tersedia diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda  lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru di tujukan ke alamat:


GREEN ALUMINIUM
Jl. Gatot Subroto No. 100 H Medan
Tlp. 061 - 3010 3337


atau via email
email: greenaluminium@greenmail.net
website: greenaluminium.blog.com


Lamaran diterima selambat-lambatnya 16 Agustus 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Green Aluminium di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: