Lowongan Kerja Medan Kompas Gramedia Tribun News Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Kompas Gramedia Tribun News Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni - Juli 2015. Kompas Gramedia atau  Koran Daerah Kompas Gramedia yang mengelola TribunNews yang merupakan media cetak dan online yang menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle. Tribun Network memiliki 19 jaringan koran daerah yang didukung oleh lebih dari 500 wartawan di 19 kota besar di Indonesia.

Kompas Gramedia Tribun News Medan sedang mengembangkan usahanya di Kota-kota Besar di Seluruh Indonesia membuka Lowongan Kerja mencari teanga kerja yang dinamis dan menyukai tantangan untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia 23-30 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Komunikatif, Loyalitas, Energik dan Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki Kendaraan sendiri dan SIM C
  • Diutamakan yang mampu berbahasa Hokkien
  • Good Looking dan Berpenampilan Menarik
  • Berpengalaman dan Networking yang luas

    Jika anda adalah orang yang menyukai tantangan dan berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama Kompas Gramedia Tribun News Medan serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke alamat:

    PSDM HARIAN TRIBUN MEDAN
    Jl. KH. Wahid Hasyim No. 37 Kel Babura Kec. Medan Baru 20154
    atau via email
    email: hr_department@tribun-medan.com

    Catatan:

    • Cantumkan posisi jabatan yang anda lamar sebagai subject email anda. 
    • Surat lamaran di terima selambat-lambatnya 11 Juli 2015


    Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

    Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Kompas Gramedia Tribun News Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

    Related Posts: