Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Alfa Scorpii - Yamaha Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Alfa Scorpii - Yamaha Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT. Alfa Scorpii Medan. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang. Perkembangan produk Yamaha Motor di Indonesia sangat pesat. Hal ini dibuktikan dengan adanya Permintaan yang tinggi terhadap Produk Yamaha.

Yahama menjanjikan pengalaman baru yang menantang di tahun 2015. Beragam Produk baru dan aktivitas spektakuler menanti anda yang luar biasa untuk berkarir menuju puncak kesuskesan Bersama PT. Afla Scorpii .

PT. Alfa Scorpii  merupakan salah satu Dealer Resmi Utama Yamaha untuk Wilayah SUMUT, RIAU dan NAD . Saat ini PT. Alfa Scorpii Adam Malik Cabang Kota Medan  membuka Lowongan Kerja membuka kesempatan bagi para  Tenaga muda yang Potensial, Professional, Memiliki Komitmen, Integritas dan Ambisi untuk maju berkembang dan BerKarir bersama PT. Alfa Scorpii  menempati Posisi jabatan sebagai:

POSISI JABATAN:

1. BRANCH MANAGER  (1, 3, 5, 7, 9, 10, 11, 12)
2. OPERATION MANAGER (1, 3, 6, 7, 9, 10, 11)
3. FINANCE SUPERVISOR  (2, 4, 8, 9, 10, 11, 12)

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita usia minimal 35 tahun
  2. Pria / Wanita usia minimal 28 tahun
  3. Pendidikan S-1 semua jurusan
  4. Pendidikan minimal D-3 Akuntansi
  5. Memiliki jiwa marketing dan mampu meningkatkan penjualan
  6. Memiliki jiwa memimpin, tegas, berwibawa dan disiplin
  7. Memiliki SIM A
  8. Mampu menyusun laporan keuangan
  9. Pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun
  10. Terbiasa menggunakan MS. Office dan melakukan presentasi
  11. Bekerja dengan penuh tanggung jawab dan terbiasa dengan deadline
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama PT. Alfa Scorpii Adam Malik serta memenuhi persyartan - persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan Titipkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Fotocopy Ijazah/SKTL, Transkrip Nilai, KTP dan Pasfoto 4x6  serta kelengkapan berkas pendukung lainnya ke alamat:

Harian Analisa Medan
Jl. Jend. A. Yani No. 35-49 Medan 20111


Catatan:
  • Cantumkan Kode Lamaran di Sudut Kanan amplop "YAMAHA"
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 07 Juli 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Alfa Scorpii - Yamaha Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: