Lowongan Kerja Medan PT Topindo Atlas Asia

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Topindo Atlas Asia Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja


poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT. Topindo Atlas Asia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelumas dan suku cadang otomotif. PT Topindo Atlas Asia berdiri di Indonesia pada tahun 1978. Pada tahun 1979, PT Topindo Atlas Asia ditunjuk secara resmi oleh TOP 1 Oil Products Company dari Amerika Serikat untuk menjadi  distributor eksklusif  TOP 1 di Indonesia.  

Bersama PT Topindo Atlas Asia, produk TOP 1 menjadi salah satu pemimpin merek pelumas yang banyak diminati pengguna otomotif. Pengakuan masyarakat atas kualitas dan kekuatan merek TOP 1 bersama PT Topindo Atlas Asia di Indonesia  juga terbukti dari raihan penghargaan yang diperoleh, antara lain: Indonesian Customer Satisfaction Award untuk kategori pelumas mobil dan motor, Indonesia Best Brand Award, Indonesia Company Management Awards, Superbrands, Digital Marketing Award, dan Social Business Innovation Award untuk CSR di bidang pemberdayaan pendidikan kejuruan di Indonesia.

Selain sebagai distributor resmi  pelumas TOP 1, di tahun 2011 PT Topindo Atlas Asia juga memasarkan produk suku cadang otomotif Duration dan Action 1. Saat ini Duration menghadirkan suku cadang otomotif berkualitas berupa ban luar, ban dalam, aki, busi, filter oli, saringan udara, dan wiperblade. Sementara Action 1 juga berkembang di pasar pengguna otomotif dalam kategori produk kampas rem, gear (rantai motor), shock breaker, roller, dan  V-belts.

Sejalan dengan hal diatas, PT. Topindo Atlas Asia membuka Lowongan Kerja membutuhkan kandidat-kandidat terbaik untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. TopIndo Atlas Asia yang akan ditempatkan di Kota Medan dan Kota-kota besar lainnya menempati Posisi jabatan sebagai:


1. AREA SALES MANAGER (ASM)
2. SALESMAN (S)


Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 (1) dan Lulusan SMA / SMK Sederajat (2)
  • Diutamakan yang berpengalaman kerja di bidang Lubricant (Pelumas)
  • Terbiasa bekerja dengan target yang telah ditetapkan
  • Memiliki kemampuan salesmanship tinggi
  • Mampu menggunakan Microsoft Word dan Excel
  • Terbiasa melakukan perjalanan dinas ke Luar Kota
  • Bagi Salesman wajib memiliki kendaraan sendiri minimal Sepeda Motor dan SIM C

Bagi ada yang berminat melamar salah satu posisi Lowongan Kerja yang disebutkan diatas untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Topindo Atlas Asia serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat email:

hrd@topindo.co.id

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar sebagai Subjek Email anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Topindo Atlas Asia di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: