Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja


poskerjamedan.com. Loker Terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru 2014. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) merupakan salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti Sampoerna Kretek, A Mild, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. Kami adalah afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris International, produsen rokok terkemuka di dunia.

Misi kami adalah menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini kami lakukan dengan senantiasa mencari tahu keinginan konsumen, dan memberikan produk yang dapat memenuhi harapan mereka. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas, inovasi dan keunggulan. Sampoerna. PT HM Sampoerna Tbk.tahun 2014 kembali membuka peluang career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

1. Production Staff
2. Lab Analyst
3. Staff HRD
4. Internal Auditor
5. Staff IT

Persyaratan:

1. Pria atau Wanita
2. Sehat Jasmani dan rohani
3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
4. IPK minimal 3,00
5. Fresh graduate
6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS word
7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
8. Siap ditempatkan diseluruh kantor di Indonesia

Bila anda berminat melamar salah satu posisi jabatan pada Lowongan Kerja diatas, Silahkan Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap seperti surat lamaran, CV, Pas Foto terbaru serta fotocopy ijazah,No HP. yang telah dilegalisir melalui alamat Email ini:

career@sampoerna.hol.es

Kantor Pusat Non Operasional
One Pacific Place
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 One Pacific Place Fl 16-20
Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190 DKI Jakarta


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: