Lowongan Kerja Medan PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (PT. MPM Finance)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (PT. MPM Finance) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT. Mitra Pinasthika Mustika Finanance (PT. MPM Finance) Merupakan sebuah Group perusahaan terkemuka di Indonesia dengan bisnis meliputi distribusi sepeda motor, penyewaan kendaraan, perusahaan pembiayaan dan asuransi. Setelah melalui Proses sejarah yang panjang Perusahaan resmi menjadi nama PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance pada Februari 2014.

PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance (PT. MPM Finance) dalam hal pembiayaan untuk konsumen dan perusahaan yang fokus pada pembiayaan mobil baru dan bekas, pembiayaan sepeda motor bekas, sewa pembiayaan barang modal dan alat berat.

Di Tahun 2014 tepatnya 14 Mei 2014 PT. MPM Finance bergabung (marger) dengan Perusahaan PT. Sasana Artha Finance (SAF) demi mempertahankan Saham Perusahaan dan Hingga kini Perusahaan semakin berkembang dengan Pesat.

Sejalan dengan hal diatas, PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance (PT. MPM Finance) membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan  muda yang Dinamis, Energik, Handal dan Professional serta memiliki Motivasi yang tinggi untuk berkembang dan berKarir bersama PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance (PT. MPM Finance) menempati posisi jabatan sebagai:


1. MARKETING EXECUTIVE (ME)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 26 Tahun (Diutamakan Wanita)
  • Pendidikan min. D3/S1 Sederajat
  • Berpenampilan Menarik
  • Memiliki kemampuan Komunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dengan Target


2. ASST. BRANCH OPERATION (ASSBO)

Persyaratan:
  • Pria, Usia maks 28 Tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Sederajat dari Segala Jurusan
  • Memiliki kendaraan sendiri / pribadi min. Roda Dua dan Memiliki SIM C
  • Memiliki kemampuan Komunikasi dengan baik
  • Dapat Mengoperasikan Komputer
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia

Bagi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada Lowongan kerja diatas untuk tumbuh berkembang dan BerKarir bersama PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance (PT. MPM Finace) silahkan segera kirimkan surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di tujukan ke alamat:

PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA (PT. MPM FINANCE)
Cabang Kota Medan Komp. Multatuli Indah Blok CC No. 38-39
Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 27 September 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (PT. MPM Finance) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: