Berita Informasi Ujian CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2014

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Berita Informasi Ujian CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2014 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Informasi CPNS Terbaru 2014. Informasi CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2014. Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah berlangsung dari Pendafaran, Verifikasi Berkas Pelamar dan kini saat yang ditunggu - tunggu adalah jadwal ujian TKD. Namun hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara belum mengeluarkan Informasi secara Resmi jadwal ujian TKD seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Menurut berita atau informasi yang poskerjamedan peroleh, bahwa isu-isu nya Seleksi Ujian TKD CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2014, seperti informasi dari sumber website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Uatara bahwa informasi seperti dibawah ini:

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, pelaksanaan tes CPNS akan dibagi dalam dua metode. Yaitu sitem yang menggunakan LJK dan sistem CAT.

Pelaksanaan tes CPNS dari pelamar umum dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) akan dimulai pada 29 September 2013. Sedangkan tes CPNS melalui sistem lembar jawaban komputer (LJK) untuk honorer katagori dua maupun pelamar umum akan digelar serentak pada 3 November 2013.

Sementara itu Sekretaris MenPAN-RB Tasdik Kinanto menambahkan, pengadaan CPNS tahun 2014 ini dilakukan secara terbuka dan transparan. Dari segi kelulusan, katanya, nanti juga akan diumumkan secara terbuka di media massa. "Yang perlu disiapkan para peserta tes, belajar sungguh-sungguh dan fokus," ucapnya.

Sumber: Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli uatara


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Berita Informasi Ujian CPNS Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2014 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: