Lowongan Kerja Medan Sales Executive PT Panasonic Gobel Indonesia Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Sales Executive PT Panasonic Gobel Indonesia Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT. PANASONIC GOBEL INDONESIA Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri.

Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Panasonic Corporation.

Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio 'tjawang' oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, produk kecantikan dan lainnya.

PT. Panasonic Gobel Indonesia Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja mencari Personil yang berkualitas dan yang memiliki Inisiatif dan Motivasi kerja yang tinggi. Jika anda siap untuk menerima tantangan dan bekerja keras dengan team kami, PT. Panasonic Gobel Indonesia Cabang Kota Medan mengundang anda untuk menjadi bagain dari kami menempati posisi yang kosong sebagai:


Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana dari segala disiplin dengan IPK minimal 2,75 skala 4.00
  • Memiliki pengalaman kerja Setidaknya 2 tahun di bidang sales (pasar modern)
  • Memiliki Keterampilan analitis yang kuat dengan Inisiatif Tinggi
  • Motivasi diri yang tinggi, Berorientasi pada tujuan, dewasa, mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik, Negosiasi dan Keterampilan Manajemen penjualan kepada Pelanggan
  • Biasakan pada penanganan distributor
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik baik dan kemampuan Berbahasa Inggris
  • Memiliki SIM (A dan / atau C)
  • Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah Medan

Jika anda adalah orang yang kami cari, dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat untuk berkarir berkembang bersama PT. Panasonic Gobel Indonesia silahkan segera daftarkan diri anda melalui pengajuan aplikasi lamaran online pada link registrasi secara online dibawah ini:


Catatan:

  • Hanya peserta yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi terbaik yang akan di proses pada tahap selanjunya.
  • Proses Penerimaan tidak dikenakan biaya apapun

Sumber: Karir PT. Panasonic Gobel Indonesia Cabang Kota Medan


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Sales Executive PT Panasonic Gobel Indonesia Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: