Lowongan Kerja Medan PT Bank CIMB Niaga Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Bank CIMB Niaga Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Bank Medan. Lowongan Kerja Bank Medan. Lowongan Kerja Bank Medan Terbaru Agustus 2015 di PT. Bank CIMB Niaga Medan yang akan di informasikan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Profil Tentang Bank CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestic dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online. 

Saat ini Bank CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.

Lowongan kerja bank terbaru karir Bank CIMB Niaga Agustus 2015

Bank CIMB Niaga membuka lowongan kerja memberikan kesematan kepada Professional muda yang menyukai tantangan dan memiliki talenta untuk mengembangkan karir bersama CIMB Niaga dengan menempati posisi sebagai:

POSISI JABATAN:

1. RETAIL RELATIONSHIP MANAGER (SME RETAIL RM)
2. BRANCH MANAGER
3. RELATIONSHIP MANAGER PREFERRED (RM CP)
4. FUNDING SALES OFFICER (FSO)

Persyaratan Umum :
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal D3/S1, maksimal berusia 37 tahun dan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di perbankan
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan orientasi pada target
  • Memiliki daya analisa dan banking knowledge yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang persuasif dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki penampilan yang menarik dan kepribadian yang baik
  • Memiliki networking dan relationship yang baik
  • Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  • Mampu bekerja secara mandiri dan tim serta mampu bekerja di bawah tekanan

Jika anda berminat menjadi bagian dari Bank CIMB Niaga dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirim lamaran lengkap beserta CV, Foto di kirimkan melalui Lamaran online dari link dibawah ini:


Catatan:
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK di Pungut Biaya Apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Bank CIMB Niaga Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: