Lowongan Kerja Medan di PT Smartfren Telecom, Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Smartfren Telecom, Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru Agustus 2015, PT Smartfren Telecom, Tbk. Adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

PT. Smartfren Telecom membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga Muda yang Dinamis, Terampil dan Professional untuk bergabung bersama kami menempati posisi Jabatan sebagai:


Requirements
  • Pria/ Wanita, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Admin Logistik min 1 tahun
  • Penempatan di Medan
  • Lebih diutamakan pelamar lokal

Jika anda berminat  untuk bergabung dan berkarir bersama PT. Smartfren Telecom Tbk, serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera daftarkan diri anda melalui Registrasi Online melalui halaman website dibawah ini:


Catatan:
  • Selama Proses Rekrutmen Peserta tidak dikenakan biaya apapun.
  • A very competitive remuneration package will be offered to selected candidates


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Smartfren Telecom, Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: