Lowongan Kerja Medan PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2014. PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil88) adalah salah satu Perusahaan bisnis unit dari PT. Serasi Autoraya (SERA) yang berada dibawah Naungan PT. Astra International Tbk. Sejak Tahun 1988 telah menjadi penyedia Mobil Second berkualitas bagi pengguna kendaraan end user ataupun reseller.

Dengan CAbang diberbagai Kota. Mobil88 menjamin kemampuan melakukan pembelian kendaraan dalam jumlah besar dan perorangan maupun Perusahaan-perusahaan besar. Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, saat ini Mobil88 membuka Lowongan kerja membutuhkan Individu-Individu yang dinamis dan berkualitas mengisi posisi jabatan sebagai:

SALES COUNTER (SC)

Menerima dan melaksanakan order penjualan kendaraan dari pelanggan sesuai target jual dan standar harga jual yang telah ditentukan serta membangun relasi yang bertujuan untuk memperoleh produk jual baik perorangan maupun Perusahaan.

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 dari segala Jurusan dengan IPK min. 2.75 Sakala 4.00
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 27 Tahun
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman min. 1 Tahun dibidang Marketing & Sales
  • Memiliki komunikasi yang baik, Khususnya kemampuan Bahasa Hokkien
  • Memiliki kemampuan Interpersonal yang baik, Berpenampilan Professional serta menarik
  • Penempatan Wilayah Medan

Kompensasi dan Benefit:

Gaji Pokok + Insentif + Jamsostek + Tunjangan Rumah Sakit + Tunjangan Kesehatan + Jenjang Karir

Bagi anda yang memenuhi Persyaratan-persyaratan diatas, serta berminat untuk menjadi bagian dari PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil88) dalam mengembangkan Karir anda, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6, Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai dan dokumen-dokumen pendukung lainnya ke alamat:

PT. Serasi Mitra Mobil (Mobil88)
Jl. H. Adam Malik No. .38 B
Medan Sumatera Utara 20217
atau via email:
email: recruitment@serta.astra.co.id

Cantumkan Kode Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai Subject Email anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: