Lowongan Kerja Medan PT Wesly Tour & Travel

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Wesly Tour & Travel Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru Desember 2014. PT. Wesly Tour & Travel adalah sebuah Agen Perjalanan yang melayani Ticketing serta Reservasi Penerbangan Domestik Indonesia maupun Penerbangan Internasional. Seiring dengan berkembangnya perusahaan, PT.Wesly Tour & Travel juga merupakan Operator Tour yang melayani semua kebutuhan anda, seperti : Paket Wisata Domestik dan Internasional, Paket Wisata Rohani, Transportasi, Penyediaan Voucher Hotel Domestik dan Internasional. Dengan pengalaman kami dalam Bisnis Jasa Perjalanan, Akomodasi Perjalanan, serta Penyedia layanan Online, maka kami akan membantu anda menyederhanakan dan mempermudah  perjalanan Anda ke berbagai tempat di Dunia dan Seluruh Nusantara.

PT. Wesly Tour & Travel menyediakan wisata reguler, minat khusus, olahraga dan hobi, MICE, outbound training dengan spesialisasi dalam liburan sesuai keinginan pelanggan baik secara  individual ataupun kelompok. Oleh karena itu, wisatawan bisa berkonsultasi dengan kami tentang jenis liburan apa yang mereka inginkan sesuai dengan anggaran dan kebutuhan wisatawan.

PT.Wesly Tour & Travel berkantor Pusat di kota Medan, Sumatera Utara. Dengan pengalaman dan jaringan lokal, semua penanganan perjalananan atau liburan anda berada di tangan yang tepat, baik itu dari transportasi, akomodasi, maupun guide lokal. Sehingga pelanggan bisa dengan sempurna menikmati momen berharga mereka selama liburan.

Saat ini PT. Wesley Tour & Travel membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang akan ditempatkan sebagai:

1. TICKETING TRAVEL
2. BAGIAN PENJUALAN TOUR
3. KASIR TRAVEL
4. OFFICE BOY TRAVEL
5. LOUNDRY HOTEL
6. HOUSE KEEPING HOTEL

Persyaratan:
  • Lebih disukai berpengalaman di Tour & Travel (1,2 dan 3)
  • Lebih disukai yang mampu berbahasa  Inggris (1 dan 2)
  • Pendidikan Min. Tamatan SMU / SLTA Sederajat (1 dan 5)
  • Pendidikan min. tamatan Diploma III (D3) Sederajat (2)
  • Pendidikan min. SMK Perhotelan atau Sederajat (6) 
  • Pendidikan minimal Tamatan SMK Akuntansi (3)
  • Pendidikan minimal Tamatan SMP (4)

Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Wesly Tour & Travel serta memenuhi Persyaratan-persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV, dan kelengkapan berkas lainnya ke alamat:

PT. WESLY TOUR & TRAVEL
Jl. Sei Batanghari No. 36
Medan

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Desember 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Wesly Tour & Travel di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: