Lowongan Kerja Medan Apoteker Global Bioscience

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Apoteker Global Bioscience Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. GLOBAL BIOSCIENCE adalah perusahaan Indo Malay yang berdiri sejak tahun 2000 dan bergerak di bidang supplemen kesehatan dan kecantikan. Kami melayani pasar domestik maupun mancanegara. Produk produk kami, seperti: JAVASLIM, NONI dan JAVAKOLESTO tersedia di gerai modern, seperti: ALUN ALUN INDONESIA.

Global Bioscience Perusahaan Perusahaan Farmasi bidang Supplemen Kesehatan dan Kecantikan yang sedang berkembang dengan pesat Dan untuk lebih mendukung perkembangan Perusahaan, saat ini Global Bioscience yang berlokasikan di Kota Medan membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang Dinamis, Cekatan, Energik dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk  ditempatkan di bagian Produksi.dengan posisi jabatan sebagai: 


Persyaratan:
  • Pria/wanita, usia max 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 160cm
  • Pendidikan SMKF/D3 Farmasi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di Apotik/RS
  • Higienis, tekun, teliti, dan menyukai rutinitas
  • Berjiwa pemimpin dan dapat berkomunikasi dengan baik

Bagi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja diatas, untuk berkarir dan bergabung bersama Perusahaan Global Bioscience silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat email:

email: rostia.chen@gmail.com

atau via langsung ke alamat:
GLOBAL BIOSCIENCE
Alamat: Jl. Mataram njo 28/8, Petisah Hulu
 Medan

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email Anda.
  • Hanya Pelamar  yang memenuhi Kualifikasi dan yang Terbaik yang akan di Proses lebih lanjut
  • Selama Proses Seleksi Pelamar tidak Di Bebankan Biaya Apapun.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Apoteker Global Bioscience di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: