Lowongan Kerja Medan Terbaru 20Fit Medan Personal Traineer

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru 20Fit Medan Personal Traineer Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COMLoker Medan - Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru dan berikut Info Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Perusahaan PT. 20Fit Medan. Profil Perusahaan 20Fit adalah mikro studio-gym yang menggunakan teknologi EMS dan peralatan MihaBodytec untuk pengalaman pelatihan pribadi Anda. Studio kami mengambil keuntungan dari cutting edge teknologi EMS yang bisa memberikan hasil yang cepat dan maksimal. Setiap kelompok otot dalam tubuh Anda akan bersamaan dirangsang dalam waktu singkat secara intensif. Setiap sesi pelatihan khas adalah 20 menit pendek dan hasil terlihat dan masuk akal untuk para tamu hanya satu bulan. Visi kami adalah menjadi merek internasional terbesar konsep microstudio menggunakan inovasi dan teknologi sekaligus membuat lebih sehat Indonesia dalam hal tingkat kebugaran dan kebiasaan olahraga teratur.

Nama 20FIT sendiri menjelaskan bagaimana teknologi EMS dapat melatih otot secara keseluruhan hanya dalam 20 menit latihan, equivalen dengan 2 jam latihan beban di gym. Dengan teknologi unik tersebut, anda dapat mendapatkan keuntungan seperti peningkatan kecepatan, reaksi, pembentukan otot yang cepat hingga penghematan waktu untuk berolahraga. Singkatnya, kami ingin anda menjadi fit dengan penggunaan waktu dan metode yang efektif.

Lowongan Kerja Medan 2015 di Perusahaan PT. 20Fit Medan Februari 2015

Informasi dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. PT. 20Fit Cabang Medan membuka lowongan kerja untuk mencari Tenaga muda yang energik, Dinamis dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari Kami dengan menempati Posisi jabatan sebagai:


Responsibilities:
  1. Melatih member menggunakan mesin yang ada di 20FIT
  2. Mengidentifikasi, membuat dan menjalankan program fitnes sesuai goal fitness seorang member
  3. Memonitor progres member
  4. Mengedukasi klien mengenai produk dan perusahaan
  5. Belajar menggunakan teknologi fitnes berinovasi terbaru.
  6. Menjaga tingkat kebugaran diri sendiri dan member.

Requirement:
  • Pendidikan minimal SMA
  • Penggemar olahraga
  • Berpengalaman sebagai trainer minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mau belajar
  • Beretika baik dan jujur

Benefits:
  1. 14 hari cuti per tahun
  2. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  3. Diskon perusahaan dan jatah latihan
  4. THR (Tunjangan Hari Raya)
Jika anda berminat dengan lowongan kerja medan di PT. 20Fit Medan diatas, dan berminat untuk melamar posisi lowongan kerja diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV dan Pas foto berwarna terbaru ke alamat email:


kinan.credomanagement@gmail.com

Catatan:
  • Cantumkan Kode Lamaran "Apply For Trainer 20Fit Medan" Sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015
  • Selama Proses Seleksi, Kandidat TIDAK di Minta Biaya Apapun

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 ini di PerusahaanPT. 20Fit Medan , di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru 20Fit Medan Personal Traineer di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: