Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Karyadata Komunika Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Karyadata Komunika Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COMLoker Medan - Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru dan berikut Info Lowongan Kerja Medan Februari 2015 di Perusahaan PT  Karyadata Komunika Medan. Profil Perusahaan PT  Karyadata Komunika sebuah perusahaan penyelenggara jasa telekomunikasi, beroperasi secara penuh sejak tahun 2006 untuk membangun dan menerapkan jasa telekomunikasi diIndonesia.

PT Karyadata Komunika melayani empat segmen pelanggan : koorporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jasa pemeliharaan perangkat multiplek fiber optic, terminal fiber optic, kabel fiber optic, jasa penanganan gangguan dan penyediaan material cadang fiber optic, serta jasa pembangunan infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optic.

Lowongan Kerja Medan 2015 PT. Karyadata Komunika Medan Februari 2015

Berikut ini Info dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.comPT. Karyadata Komunika Cabang Medan membuka lowongan kerja untuk mencari Tenaga muda yang energik, Dinamis dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk menjadi bagian dari Kami dengan menempati Posisi jabatan sebagai:

Account Executive (AE) Medan

Fungsi Pekerjaan:
  1. Melakukan Penjualan, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis
  2. Melakukan Pengembangan Bisnis Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) Merk / Manajemen Produk Perusahaan

Kualifikasi:
  • Minimal 22 tahun
  • Pendidikan Minimal S-1 semua bidang studi
  • Pengalaman dibidang Sales / Marketing
  • Memahami IT dan Telekomunikasi
  • Memahami Konsep Neworking dan Internet
  • Dapat melakukan analisis dan presentasi dengan baik
  • Dapat bekerja dalam Tim dengan Baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  • Penempatan Medan – Sumatera Utara

Bagi yang memnuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar di PT. Karyadata Komunika Medan, untuk menempati posisi pada lowongan kerja medan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV dan Pas foto berwarna terbaru ke alamat email:

hrd@mykdk.com atau hrd.jkt@mykdk.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar  Sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 10 Februari 2015
  • Selama Proses Seleksi, Kandidat TIDAK di Minta Biaya Apapun

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 ini di Perusahaan PT. Karyadata Komunika Medan , di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Karyadata Komunika Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: