Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Tunas Harapan Baru

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Tunas Harapan Baru Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan kerja Medan. Lowongan kerja medan terbaruLoker medan. Informasi terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com untuk Lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di Perusahaan PT. Tunas Harapan Baru Medan. Profil Perusahaan PT. Tunas Harapan Baru Merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Kontraktor Swasta yang bergerak di bidang bangunan sipil. PT. Tunas Harapan Baru Medan yang berlokasikan di Kota Medan Polonia ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat dan untuk itu PT. Tunas Harapan Baru membuka lowongan kerja membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas untuk lebih memajukan dan mengembangkan lagi perusahaan.

Adapun kriteria nya untuk lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di Perusahaan Kontraktor Medan PT. Tunas Harapan Baru Medan ini untuk kriterianya adalah sebagai berikut:

1. SITE MANAGER
2. SUPERVISOR CIVIL

Persyaratan dan Kualifikasi:
  1. Pria (1 dan 2)
  2. Pendidikan minimal Sarjana (S1) Jurusan Teknik Sipil / Sederajat (1 dan 2)
  3. Mampu berbahasa Inggris dan baik Lisan maupun Tulisan (1)
  4. Pengalaman minimal 4 (empat) Tahun di lapangan Posisi Site Manager
  5. Pengalaman minimal 2 (dua) Tahn di lapangan Posisi Supervisor Civil
  6. Bersedia ditempatkan diluar Kota (Sumatera dan Kalimantan ) 1 dan 2
  7. Mampu membuat Laporan berdasarkan progres lapangan (Civil) (1 dan 2)
  8. Jujur, Inisiatif, Bertanggung Jawab (1 dan 2)
  9. Memiliki kreatifitas dan Inisiatif, mampu beradaptasi dengan baik, memiliki komunikasi dan etika yang baik ( 1 dan 2)
  10. mampu bekerja di bawah tekanan (1 dan 2)

Bagi yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan diatas dan berminat untuk melamar pada salah satu jabatan di informasi Lowongan kerja Medan PT. Tunas Harapan Baru Medan seperti yang tertera diatas, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan ditujukan ke alamat:

HRD Departemen
PT. TUNAS HARAPAN BARU
Jl. Sudirman No. 10/22 
Kel. Madras Hulul, Kec. Medan Polonia, Medan Polonia 20152
(Sebelah Hotel Polonia, Depan Bank Muamalat)

atau via email:
merry@anugrah-mgt.biz

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Februari 2015
  • Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 ini di Perusahaan  PT. Tunas Harapan Baru  Medan, di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Tunas Harapan Baru di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: