Lowongan Kerja Medan PT Ratu Mobil Sejagat dan CV Putra Indo Jaya Motor

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Ratu Mobil Sejagat dan CV Putra Indo Jaya Motor Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Berikut informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di CV. Putra Indo Jaya Motor Medan. Perusahaan CV. Putra Indo Jaya Motor Merupakan salah satu Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang berlokasikan di Jl. Medan Binjai. CV. Putra Indo Jaya Motor yang saat ini sedang berkembang dengan pesat membuka Lowongan Kerja membutuhakn karyawan / karyawati untuk ditempatkan sebagai:


Dengan Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan minimal tamatan SMA / SLTA Sederajat
  • Memiliki kendaraan sendiri minimal Sepeda Motor
  • Berorientasi pada target dan mau bekerja keras

Fasilitas: Gaji Pokok + BPJS + Komisi + Insentif Penjualan + Jenjang Karir

Apabila anda berminat untuk melamar dan bekerja di Perusahaan CV. Putra Indo Jaya Motor Medan, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV, dan Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

CV. PUTRA INDO JAYA MOTOR
Jl. Medan Binjai Km. 8.5 No. 23 
Kampung Lalang Medan, 20126

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 25 Maret 2015

===============================================================================

Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan / Showroom atau Dealer PT. Ratu Mobil Sejagat Medan. Profil Tentang PT. Ratu Mobil Sejagat Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Otomotif. PT. Ratu Mobil Sejagat Medan ini merupakan salah satu Perusahaan yang menjual Kendaraan roda empat dengan brand / merek terkenal seperti Mitsubishi. Selain sebagai Perusahaan Showroom Mobil, PT. Ratu Mobil Sejagat juga melayani dalam bidang Service Kendaraan roda empat.

Saat ini PT. Ratu Mobil Sejagat yang berlokasikan di Jl. SM Raja Medan ini membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk dijadikan atau ditempatkan sebagai:


Dengan Syarat-syarat Sebagai Berikut:
  • Pria / Wanita, Usia Maks. 28 Tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Memiliki kendaraan sendiri / Pribadi dan SIM C
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) Tahun di bidang Otomotif
  • Berpenampilan Menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Rajin, Jujur, Bertanggung Jawab

Bagi yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan seperti yang tertera pada informasi Lowongan Kerja Medan diatas, dan berminat untuk bergabung bersama Perusahaan PT. Ratu Mobil Sejagat, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV, Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

PT. RATU MOBIL SEJAGAT
Jl. SM. Raja KM. 6.5 Medan
UP: Bpk. Lisbon

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan PT. Ratu Mobil Sejagat dan CV. Putra Indo Jaya Motor Medan di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga informasi Loker Medan ini bermanfaat bagi anda. Shar ke teman-teman anda


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Ratu Mobil Sejagat dan CV Putra Indo Jaya Motor di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: