Perpajangan Lowongan Kerja Medan PT Expravet Nasuba

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Perpajangan Lowongan Kerja Medan PT Expravet Nasuba Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan dan Loker Medan. Berikit ini Info baru Loker medan terbaru dari blog Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com untuk informas tentang  Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Expravet  Nasuba Medan. Profil Tentang  PT. Expravet  Nasuba adalah salah satu anak perusahaan Mabar Group yang beroperasi sejak tahun 1981. Perusahaan ini terdiri dari dua divisi, yakni Divisi Peternakan DOC Broiler dan Petelur yang berlokasi di Deli Tua, dan Divisi Rumah Potong Ayam dan Freezing yang berlokasi di Mabar.

Rumah Potong Ayam (RPA) PT. Expravet Nasuba didirikan untuk menjawab kebutuhan pasar akan pentingnya produk ayam yang dihasilkan secara aman, bermutu dan halal yang akan diberikan kepada masyarakat (kosumen). Sejak tahun 2009, PT. Expravet Nasuba telah mendapat sertifikat halal dari LPPOM – MUI  Sumatera Utara dan dijalankan berdasarkan Standard Operation Procedure (SOP) dan Standard Sanitation Operation Procedure (SSOP) dengan menggunakan teknologi modern.

Saat ini PT. Expravet  Nasuba membuka lowongan kerja di Medan membutuhkan beberapa karyawan dan untuk menemukan orang-orang yang tepat yang professional untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut:

POSISI JABATAN:

1. Sales Manager / Sales Supervisor / SPG (Kode: Sales)
2. Marketing Manger / Staff Marketing (Kode: Marketing)
3. Manager Produksi / Supervisor Produksi (Kode: Produksi)
4. Accounting Manager / Staff Accounting (Kode: Accounting)
5. R&D (D3/S1 Sarjana Teknik Pangan) (Kode: R&D)
6. Manager Warehose / Staff Warehouse (Kode: Gudang)
7. IT Manager / Staff IT (Kode: IT)
8. Finance Manager / Staff Finance (Kode: Finance)
9. Purchasing Manager / Staff Purchasing (Kode: Purchasing)
10. Staff Administrasi (Kode: Adm)
11. Dokter Hewan (Kode: Dokter)

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria / Wanita, Usia 23 s.d 45 Tahun
  • Memiliki kemampuan Komputer Skill
  • Pendidikan min. S1 (Sarjana) Untuk Posisi Manager, Min. SMA / Sederajat untuk Posisi Supervisor dan Staff
  • Pengalaman dibidangnya ntuk Posisi Manager dan Supervisor, Terbuka bagi yang Fresh Graduate untuk Posisi Staff

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan yang disebutkan pada info Lowongan Kerja Medan diatas untuk berkarir bergabung bersama PT. Expravet Nasuba Medan, serta memenuhi kualifikasi - kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV, ke alamat:

PT. EXPRAVET NASUBA
Jl. Yos Sudarso Km. 8.8 No. 88
Medan
atau via email:
ahmad@expravetnasuba.com

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan, Nama dan Pendidikan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Contoh: "R&D - Yuni - Sarjana Teknik Pangan"
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 25 Maret 2015

Informasi Lowongan kerja Medan Terbaru - dan Loker Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan PT. Expravet Nasuba Medan , di Pos kan oleh Poskerjamedan, Semoga bermanfaat bagi anda. Good luck


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Perpajangan Lowongan Kerja Medan PT Expravet Nasuba di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: