Lowongan Kerja Medan Terbaru Harian Medan Bisnis

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Harian Medan Bisnis Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Info Terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Untuk info Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Harian Medan Bisnis. Profil Tentang Harian Medan Bisnis Merupakan harian yang  terbit untuk pertama kalinya di Kota Medan pada tanggal 15 Januari 2001 sebagai sebuah mingguan. Enam bulan kemudian sesuai rencana Medan Bisnis ditingkatkan menjadi sebuah harian, tepatnya pada tanggal 31 Juli 2001.

Masa awal penerbitan Harian Medan Bisnis terbit 16 halaman setiap hari, Seiring perkembangan suratkabar ini yang tergolong pesat, sejak April 2003 Medan Bisnis meningkatkan jumlah halamannya menjadi 20 halaman, dan mulai Januari 2007 ditingkatkan lagi menjadi 24 halaman dengan setiap halaman adalah Full Color, ini merupakan salah satu usaha Medan Bisnis untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada pembaca setia Medan Bisnis.

Harian Medan Bisnis terbit setiap hari dengan 24 halaman Full Color. Edisi harian dengan 12 halaman khusus berita ekonomi, dan 12 halaman khusus berita umum. Sedangkan edisi Minggu untuk sementara terbit dengan 20 halaman. (sumber: http:// medanbisnisdaily.com/ tentang_kami/)

Saat ini Harian Medan Bisnis membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga kerja muda yang dinamis, energik, Penuh kreativitas dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung dan BerKarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifiksi Sebagai Berikut:
  • Pria, Usia maks. 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma (Jurusan Komputer lebih diutamakan)
  • Menguasai Pagemaker, Indesign, Internet dan Photoshop
  • Bersedia bekerja Lembur / Shift
  • Rajin, Jujur, dan Bertanggung Jawab

Bagi anda yang berminat Bergabung dan BerKarir bersama kami serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas Foto berwarna terbaru, Foto Copy KTP dan kelengkapan berkas pendukung lainnya dikirimkan ke alamat:

HARIAN MEDAN BISNIS
Jl. S. Parman Komplek Medan Bisnis Centre Blok A No. 5-6
Medan

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 28 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Harian Medan Bisnis di Pos Kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga informasi ini bermanfaat, Jangan lupa Share ya info loker ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Harian Medan Bisnis di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: