Lowongan Kerja Medan Terbaru Central Rezeki Motor

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Central Rezeki Motor Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com untuk info Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Central Rezeki Motor Medan. Perusahaan Tentang Central Rezeki Motor Medan merupakah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Otomotif. Central Rezeki Motor juga merupakan Showroom atau Dealer resmi Kendaraan Roda Dua dengan brand Yamaha. Central Rezeki Motor sendiri di kota medan sudah mempunyai beberapa cabang diantaranya di Jl. Thamrin Medan dan di Jl. AH. Nasution.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, Central Rezeki Motor Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempakan pada posisi jabatan sebagai berikut:

POSISI JABATAN:

1. SUPERVISOR (CODE: SPV)
2. ACCOUNTING (CODE: AC)
3. COUNTER SALES (CODE: CSL)
4. COUNTER SERVICE (CODE: CSV)
5. COLLECTOR (CODE: CL)

Persyaratan:
  • Berpengalamn dibidangnya min. 2 Tahun (1), Min. 1 Tahun (2,3,4 dan 5)
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3), Min, D1 (2,3,4 dan 5)
  • Mempunyai jiwa Kepemimpinan (1)
  • Menguasai Komputer (2,3 dan 4)
  • Diutamakan yang berdomisili di sekitar Titi Kuning dan Deli Tua Medan
  • Jujur, Bertanggung Jawab, Disiplin, Rajin, dan Diutamakan yang berpengalaman

Jika anda adalah orang yang kami cari dan berminat untuk melamar dan berkarir bergabung menjadi bagian dari Central Rezeki Motor Medan dengan menempati salah satu posisi jabatan pada informasi Lowongan kerja medan diatas, dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan, Silahkan segera bawa / antar Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV ke alamat:

CENTRAL REZEKI MOTOR
Jl. Thamrin Simp. Sei Kera No. 7 C-D Medan
Tlp. 061-4555893
atau
CENTRAL REZEKI MOTOR
Jl. Jend. Besar AH. Nasution No. 2-3 Medan
Tlp. 061-7883860 / 061-7883861


Catatan:
  • Cantumkan Kode Lamaran "CC" Code Posisi yang dilamar, Disudut kiri amplop
  • Surat Lamaran Diantar Langsung dan Walk In Interview Langsung

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Central Rezeki Motor Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat. Silahkan Share Info Loker Medan ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Central Rezeki Motor di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: