Lowongan Kerja Medan Terbaru The Tempo Group

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru The Tempo Group Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. dan informasi tentang Lowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut kami dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com akan  menyampaikan informasi untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di The Tempo Group Medan. Profil Tentang The Tempo GroupGroup Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari Produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan Minuman Ringan dengan merek-merek yang terkenal antara lain seperti: hemaviton, bodrexin, bodrex, NEO Rheumacyl, Oskadon, vidoran, REVLON, ESTÄ’E LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY, claudia, Total Care, SOS, PRITHO, Exclusive Barclay, dan lain-lainnya.

Saat ini salah satu anak perusahaan Grup Tempo, membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga kerja yang berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berpendidikan akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mengisi jabatan berikut:


Persyaratan:
  • Pria / Wanita usia maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan min. S1, dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00;
  • Menguasai computer, min Microsoft Office & Excel;
  • Pengalaman bekerja min. 3 tahun sebagai Sales Supervisor di industri distribusi Consumer Goods skala Nasional;
  • Memiliki pengetahuan & minat di bidang sales dan mampu bekerja dengan target;
  • Bersedia ditempatkan di Kota Medan dan sekitarnya dan diutamakan  berdomisili di wilayah setempat;
  • Berkomunikasi secara efektif;
  • Kreatif, proaktif, initiative, analitis, mau bekerja keras dan memiliki motivasi yang tinggi;
  • Tegas, jujur, disiplin & mampu bekerja dalam tekanan;
  • Memiliki pengalaman memimpin dan mengkoordinasi tim kerja;

Bagi yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan diatas, Serta berminat untuk melamar dan bergabung bersama Grup Tempo Medan, Silahkan Segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap, CV, Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai serta Pas Foto Terbaru & cantumkan kode dari posisi yang diinginkan dikirimkan melalui alamat email dibawah ini:

trc@thetempogroup.com

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Maret 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan The Tempo Group Medan di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, SEmoga info ini bermanfaat, dan jangan lupa silahkan Share info Loker Medan ini ke teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru The Tempo Group di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: